Sukses

Ditendang Ronaldo, Edimar: Semoga Ia Dihukum Setimpal

Ronaldo melakukan tindakan tak terpuji dengan menendang Edimar dan memukul Jose Angel Crespo.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo yang telah menendangnya dalam laga Cordoba lawan Real Madrid, Sabtu (24/1/2015). Namun ia berharap CR7 mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

Ronaldo mendapat kartu merah saat Madrid menang 2-1 atas Cordoba. Ia melakukan tindakan tak terpuji dengan menendang Edimar dan memukul Jose Angel Crespo.

"Saya berharap ia mendapat hukuman yang normal. Saya tahu ia sudah meminta maaf melalui jejaring sosial, dan saya sudah memaafkannya," kata Edimar seperti dilansir Football Espana.

"Setelah laga saya belum berbicara langsung atau melalui telepon. Saya hanya melihat dia meminta maaf melalui sosial media," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sikap Ronaldo Sangat Wajar

Bek pinjaman asal Chievo itu juga melihat kemarahan Ronaldo merupakan sikap yang wajar. Dan ia berharap  hukuman pada Ronaldo tidak terlalu lama.

"Ronaldo mungkin sangat emosi dan frustrasi karena laga tidak berjalan baik untuknya. Saya berharap ia tetap menjadi pemain terbaik dunia," ujar Edimar.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Kejutan! Arsenal Incar Penyerang Top Eropa

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini