Sukses

Van Gaal Bentrok dengan Pemilik Klub Soal Tur Pramusim

Van Gaal hanya ingin timnya bertanding dalam tiga laga uji coba.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal belum menemui kata sepakat dengan petinggi klub terkait tur pramusim. Rupanya van Gaal tak ingin anak asuhnya kelelahan karena terlalu banyak beruji coba musim panas nanti.

Van Gaal memang mau membawa Setan Merah untuk tur pramusim Juli nanti. Namun manajer asal Belanda itu tidak mau klub terlalu mengatur jadwalnya.

Ia hanya ingin timnya bertanding dalam tiga laga uji coba. Ia juga tak mau MU berlaga di dua benua seperti tahun lalu saat berkunjung ke AS dan beberapa negara Eropa.

Van Gaal takut jika MU tetap berlaga di dua benua dan banyak pertandingan maka pemainnya akan kelelahan. Sehingga malah menganggu target van Gaal yang ingin membawa MU juara musim depan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tur Hasilkan Keuntungan Klub

Sementara pihak klub sendiri ingin MU banyak memainkan banyak laga uji coba musim panas nanti. Maklum dari tur pramusim, MU bisa mendapatkan penghasilan hingga dua juta pound atau Rp 37 miliar.

Musim panas lalu MU menciptakan rekor saat beruji coba melawan Real Madrid di AS. Laga itu disaksikan 109.318 penonton atau laga sepak bola dengan penonton terbanyak.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Rodgers Ogah Mainkan Balotelli Lagi

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini