Sukses

Arsenal Pinjamkan Strikernya ke Villarreal

Campbell akan main di Villarreal sampai akhir musim.

Liputan6.com, London - Villarreal berhasil mendapatkan amuniasi baru untuk mengarungi sisa musim 2013/2014. The Yellow Submarine meminjam penyerang berbakat Arsenal Joel Campbell.

Pemain asal Kosta Rika itu akan bermain di El Madrigal hingga akhir musim nanti. Campbell akan segera menjelani tes medis. Demikian diberitakan Football Espana.

Kepindahan Campbell sebagai bagian dari transfer bek Gabriel Paulitas. Pemain belakang Brasil itu akan segera bergabung bersama Arsenal. Transfer Paulista diperkirakan rampung Senin besok.

Campbell sudah tidak asing dengan sepak bola Spanyol. Pemuda 22 tahun itu sempat semusim bersama bersama Real Betis di musim 2012/2013.

Manajer Arsenel Arsene Wenger memutuskan meminjamkan Campbell karena lini depan timnya sudah kelebihan stok. Campbell cuma jadi cadangan saja pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Joel Campbell

Video Terkini