Sukses

Arsenal Mundur, Bintang Jerman Segera Gabung MU?

Arsenal takkan membeli bek lagi setelah mendapatkan Paulista.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United punya peluang bagus mendapatkan pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels. Salah satu pesaing MU yakni Arsenal sudah mundur dari persaingan.

Arsenal hampir pasti tidak akan merekrut Hummels karena sudah berhasil mendapatkan bek tangguh Gabriel Paulista dari Villarreal. The Gunners sudah mencapai kata sepakat dengan Villarreal. Transfer Paulista akan rampung hari Senin (26/1/2015),

Sportsmail melaporkan Arsenal tidak akan membeli bek lagi setelah mendapatkan Paulista. Dengan demikian praktis MU menjadi kandidat tersebut mendapatkan Hummels.

Pemain belakang Jerman itu konon merupakan buruan utama manajer MU Louis van Gaal. Pasalnya lini belakang Setan Merah sangat lemah musim ini.

Hummels akan menjadi sosok penting untuk menyukseskan formasi 3-5-2 yang menjadi kesukaan Van Gaal. Tidak adanya bek tangguh membuat formasi 3-5-2 yang diterapkan Van Gaal sering mudah ditembus pemain belakang lawan.

MU harus menyiapkan dana setidaknya 25 juta pound untuk bisa membawa Hummels ke Old Trafford. Bila gagal mendapatkan Hummels, Van Gaal diyakini akan berpaling pada Ron Vlaar dari Aston Villa.

Baca Juga

Pirlo : Pogba Bisa Membuat Sejarah

Juventus Bidik Pemain Bermasalah Inter

Roma Tertahan di Kandang Fiorentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini