Sukses

Sukses Tahan MU, Cambridge Bikin Toilet Baru

Cambridge yang merupakan klub divisi empat sukses menahan MU dengan skor 0-0.

Liputan6.com, Cambridge - Hasil imbang yang diraih Cambridge United saat melawan Manchester United ternyata berdampak besar pada keuangan klub tersebut. Kini Cambridge bisa membangun fasilitas stadion yang lebih layak.

Ya, secara mengejutkan Cambridge yang merupakan klub divisi empat sukses menahan MU dengan skor 0-0, Jumat (23/1/2015). Artinya mereka akan menjalani laga replay di Old Trafford pekan depan.

Selain kesempatan berlaga di Theatre of Dreams, Cambridge juga berhak mendapat hadiah sebesar satu juta pound. Sebagai kompensasi jika mereka takluk dari MU.

"Semoga saja uang itu bisa membuat kami menyelesaikan stadion. Serta membangun toilet baru," kata pemilik Cambridge, Dave Dogget seperti dilansir Mirror.

"Selain toilet area lain seperti bar juga butuh perbaikan. Itulah yang akan kami lakukan dengan uang dari Piala FA," kata Dogget.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Berikan Kejutan Lagi

Di sisi lain Dogget mengaku sangat bangga dengan permainan timnya. Ia percaya Cambridge juga mampu memberikan kejutan lagi di Old Trafford.

"Laga melawan MU sangat kompetitif. Kami menunjukkan budaya klub ini yakni kerja sama yang solid," kata Dogget.

Baca Juga:

Hebat! Arsenal Pecahkan Rekor MURI di Jakarta

Lagi, Sterling Tolak Tawaran Kontrak Baru Liverpool

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini