Sukses

Ronaldo Pacari Wartawati Seksi, Apa Tanggapan Keluarga?

Adik Ronaldo, Elena Aviero, angkat bicara mengenai hubungan kakaknya dengan Lucia Vilalon.

Liputan6.com, Madrid - Usai putus dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo dikabarkan berpacaran dengan jurnalis cantik, Lucia Vilalon. Lantas, apa komentar keluarga CR7?

Jalinan cinta antara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk yang telah terajut selama lima tahun akhirnya kandas. Ronaldo tampak datang sendiri pada malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, beberapa waktu lalu.

Berakhirnya jalinan cinta keduanya diduga karena orang tua Ronaldo, Dolores, tidak menyetujuinya. Irina kini dikabarkan tengah dekat dengan pegulat sekaligus aktor Dwayne Johnson.

Ronaldo pun tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Irina. Adalah Lucia Villalon yang digosipkan jadi pacar baru CR7.

Lucia Villalon adalah reporter televisi asal Spanyol. Dia diketahui dekat dengan Ronaldo karena juga bekerja sebagai pembawa acara di Real Madrid TV.

"Kami menginginkan sosok wanita yang bisa menghormati Ronaldo dan menyukainya apa adanya. Itu adalah hal yang terpenting," ungkap adik Ronaldo, Elma Aviero, seperti dilansir Daily Star.

Pada kesempatan yang sama, Elma membantah bahwa alasan dibalik putusnya sang kakak dan Irina disebabkan tak mendapatkan restu sang ibu.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini