Sukses

Wenger Larang Pemain Arsenal Foto Selfie

Arsene Wenger melarang para penggawa Arsenal melakukan foto selfie.

Liputan6.com, London - Arsenal dikenal sebagai salah satu klub paling narsis di Inggris. Hal itu bisa dilihat banyaknya foto selfie mereka yang beredar di dunia maya. Lantas, apa tanggapan pelatih Arsene Wenger.

Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, beberapa waktu lalu mengritik kebiasaan para penggawa Arsenal yang gemar memosting foto selfie mereka di dunia maya usai meraih kemenangan.

Teranyar, Aaron Ramsey menunggah foto bersama Alex-Oxlade Chamberlain, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud di ruang ganti Etihad Stadium beberapa saat usai menekuk Manchester City dua gol tanpa balas.

"Saya bilang kepada pemain bahwa mereka belum menjuarai Liga Inggris, jadi jangan terlalu berlebihan. Kami harus menjaga segalanya tetap di level yang tepat. Faktanya, sepak bola sangat populer dan segalanya selalu dianalisa lagi dan lagi," ungkap Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Terkadang kami bertindak terlalu berlebihan. Sangan pentin untuk terus berada di level yang tepat. Jangan melakukan tindakan berlebihan. Tetap tenang dan menempatkan segalanya pada sudut pandang yang tepat," sambung Wenger.

Namun Wenger juga mengkritisi ulah bintang AS Roma Francesco Totti yang merayakan gol dengan selfie di lapangan saat Derby melawan Lazio beberapa waktu lalu. Menurutnya ulah Totti terlalu berlebihan.

"Semua tetap ada batasannya. Saya melihat Totti saat merayakan golnya, dan saya pikir itu keterlaluan,” tutup Wenger.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.