Sukses

Pogba Cetak Gol Indah, Juventus Benamkan Chievo

Juventus kian memperlebar jarak dengan AS Roma.

Liputan6.com, Turin - Juventus semakin mantap di puncak klasemen sementara Serie A. Hal itu terjadi bagi tim asuhan Massimiliano Allegri usai  sukses mengecundangi Chievo Verona 2-0 di Juventus Arena, Turin, Minggu (25/1/2015).

Bermain di kandang, Juventus baru bisa membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-60. Paul Pogba membuka skor bagi tuan rumah berkat gol indah yang dicetaknya.

Tendangan kaki kiri dari jarak jauh bintang muda berusia 21 tahun dari jarak 25 meter tidak mampu dibendung kiper Chievo Albano Bizzarri.

Tiga belas menit berselang, tuan rumah menggandakan skor menjadi 2-0. Kali ini, gol "Si Nyonya Tua" dijaringkan pemain pengganti Stephan Lichtsteiner pada menit ke-73. Skor 2-0 pun tidak berubah hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Juventus kini telah mengoleksi 49 poin. Untuk sementara, tim asal Turin unggul delapan poin dari pesaing terdekat AS Roma yang akan menghadapi Fiorentina, Senin (26/1) dinihari nanti.

Susunan Pemain :

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Vidal (Lichtsteiner 62), Marchisio, Pogba; Pereyra (Pepe 86); Tevez, Morata
 
Chievo: Bizzarri; Frey (Biraghi 43), Dainelli, Gamberini, Zukanovic; Birsa, Cofie, Hetemaj, Schelotto; Paloschi (Pellissier 76), Botta (Meggiorini 62)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini