Sukses

Babak I: Dominan, Arsenal Unggul Dua Gol

Dua pemain yang baru sembuh menjadi pahlawan Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal tampil dominan di babak pertama saat bertemu Brighton Hove Albion di putaran keempat Piala FA. Hingga jeda, Arsenal sudah unggul dua gol.

Pada laga yang digelar di The American Express Community Stadium, dua gol Arsenal dicetak dua pemain yang baru pulih dari cedera yakni Theo Walcott dan Mesut Ozil.

Arsenal memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan dua menit, Walcott sudah berhasil membuka keunggulan setelah menuntaskan kerja keras bek sayap Calum Chambers.

Brigton sendiri kesulitan menembus pertahanan Arsena yang dikomandani oleh Laurent Koscielny. Justru gawang mereka kembali bobol pada menit 24.

Ozil memperdaya kiper Brigton Stockdale setelah menerima umpan terobosan dari gelandang Tomas Rosicky. Brigton 0, Arsenal 2. Keunggulan dua gol ini mampu dipertahankan sampai jeda.

Susunan Pemain:

Brighton: Stockdale; Bruno, Greer, Dunk, Bennett; Holla, Ince; Calderon, Forster-Caskey, Baldock; O'Grady

Arsenal: Szczesny, Chambers, Koscielny, Monreal, Gibbs, Flamini, Walcott, Ramsey, Ozil, Rosicky, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini