Sukses

Susunan Pemain Fiorentina vs Roma : Sengit di Artemio Franchi

Roma tetap mengusung formasi ofensif 4-3-3 di kandang Fiorentina.

Liputan6.com, Florence - Duel sengit akan tersaji saat Fiorentina menjamu AS Roma di Artemio Franchi, Florence, Senin (26/1/2015) dinihari WIB. Fiorentina ingin melanjutkan tren positif sedangkan Roma berhasrat mencuri tiga poin penuh demi menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Juventus.

Menghadapi laga ini, pelatih Fiorentina mengusung formasi 4-4-4-1-1. Di lini depan, pelatih Vincenzo Montella menempatkan Mario Gomez seorang diri sebagai targetman. Striker asal Jerman akan disokong oleh bintang Kolombia Juan Cuadrado yang berperan sebagai gelandang serang.

Di belakang keduanya, dua pemain berpengalaman David Pizzaro dan Borja Valero akan menjadi pengatur irama permainan tim berjuluk "I Viola. Sedangkan di sisi sayap peran winger Joaquin Sanchez diharapkan bisa warna dari sisi kanan penyerangan.

Sementara itu, pelatih Roma Rudi Garcia mengusung formasi ofensif 4-3-3- walau bermain di kandang lawan. Di lini depan, Totti akan diapit oleh mantan pemain Fiorentina Adem Ljajic dan pemain lincah asal Argentina Juan Iturbe.

Di sektor tengah Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, dan Kevin Strootman akan memberikan keseimbangan dalam menyerang maupun bertahan. Adapun di sektor bek tengah duet Konstantinos Manolas dan Mapou Yanga-Mbiwa akan coba meredam ketajaman Gomez.

Susunan Pemain
Fiorentina : Tatarusanu, Pasqual, Basanta, Tomovic, Rodríguez, Valero, Fernández, Cuadrado, Pizarro, Joaquín, Gómez

AS Roma : De Sanctis, Yanga-Mbiwa, Manolas, Holebas, Nainggolan, De Rossi, Strootman, Florenzi, Ljajic, Iturbe, Totti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.