Sukses

Crespo Dipromosikan Latih Parma?

Kekalahan dari Cesena membuat Donadoni kemungkinan dipecat.

Liputan6.com, Parma- Parma dikabarkan akan segera melakukan pergantian pelatih. Buruknya prestasi Parma hingga pertengahan Januari membuat pelatih Roberto Donadoni terancam dipecat.

Saat ini Parma terpuruk di dasar klasemen. Antonio Cassano dan kawan-kawan pada hari Minggu (25/1/2015) kalah di kandang sendiri 1-2 dari sesama klub papan bawah Cesena.

Kekalahan dari Cesena membuat manajemen Parma memutuskan puasa berbicara ke media. Konon mereka akan segera mendepak Donadoni. Seperti dilansir Football-Italia, Hernan Crespo difavoritkan sebagai pelatih baru Parma mengganti Donadoni.

Crespo saat ini merupakan pelatih tim primavera Parma. Pria Argentina itu sewaktu masih bermain merupakan salah satu bintang Parma.

Suporter Parma sendiri sangat marah dengan hasil buruk yang didapat tim kesayangannya itu. Mereka sempat terlibat konfrontasi dengan pemain Parma.

Tifosi menuntut para pemain tampil lebih maksimal. Seandainya harus terdegradasi, fans Parma rela asal pemain tetap tampil penuh semangat di lapangan.

 Baca juga :

 Tim Gurem Gebuk Chelsea di Babak Keempat Piala FA

 Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

 MU Dapatkan Bek Tangguh Austria?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini