Sukses

Tidak Gentar Ladeni Arema, Bintang Persib Optimistis Juara

Makan Konate menilai Persib punya kans membungkam Arema di final IIC 2014.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bersua Arema Cronus pada partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang, 1 Februari mendatang.

Mengomentari laga melawan Arema, bintang Persib asal Mali Makan Konate mengaku tidak ciut nyali. Meskipun, skuat tim berjuluk "Singo Edan" itu mengalami banyak perubahan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Arema banyak perubahan dan pemain bagus juga banyak di sana. Tapi, masih ada waktu untuk persiapan melawan Arema, jadi saya tidak takut," kata Konate seperti dilansir laman resmi Persib.

Optimisme sahabat dari Djibril Coulibaly ini dilatarbelakangi materi tim Persib yang tidak banyak berubah menyambut musim baru. Dan, dengan skuat yang ada  saat ini mantan pemain Barito Putera dan PSPS Pekanbaru meyakini timnya tidak kalah hebat dari Arema.

"Tolong diingat kami juga dihuni pemain berkualitas. Jadi, jangan berpikir untuk kalah dari Arema. Insya Allah kami bisa mengatasinya," tukas gelandang berusia 23 tahun memungkasi.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman sendiri punya memori manis melawan Arema. Di semifinal ISL 2014 lalu, Persib sukses mengecundangi Arema dengan skor 3-1 lewat perpanjangan waktu pada babak semifinal.

Baca juga :

Tim Gurem Gebuk Chelsea di Babak Keempat Piala FA

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

MU Dapatkan Bek Tangguh Austria?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini