Sukses

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

Juara bertahan tim putri Jaya Raya Jakarta menang 3-2 atas USM Blibli.

Liputan6.com, Denpasar - Juara bertahan beregu putri, Jaya Raya Jakarta, harus kerja keras di laga perdana Grup C Djarum Superliga Badminton 2015. Bellaetrix Manuputty dan kawan-kawan menang tipis 3-2 atas USM Blibli di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Minggu (25/1/2015) malam WIB.

Di partai pertama, Adriyanti Firdasari kalah dari junior pelatnas, Fitriani dengan skor 13-21 dan 12-21. "Kondisi Firda belum pulih dari cedera, masih 60 persen," kata manajer tim Jaya Raya Jakarta Bambang Suprianto.

USM Blibli memimpin 2-0 setelah Debby Susanto/Ririn Amelia mengalahkan Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta 21-19 dan 21-19. Jaya Raya Jakarta memperkecil skor di partai ketiga usai Busanan Ongbumrungpan menang 21-4 dan 21-7 atas Devi Yunita Indah Sari.

USM Blibli hampir saja memenangkan laga keempat. Sayang, pasangan Gloria Emanuelle Widjaja/Annisa Saufika mengundurkan diri di set kedua saat kedudukan 16-16 setelah menang di game pertama 21-16. Ini dikarenakan Annisa mengalami cedera lutut kanan akibat terjatuh setelah mengembalikan bola.

Pasangan Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda pun menambah poin bagi Jaya Raya Jakarta hingga skor menjadi 2-2. Bellaetrix memastikan kemenangan Jaya Raya Jakarta 3-2 atas USM Blibli setelah mengalahkan Rina Andriani 21-5 dan 21-19.

"Sempat tegang tadi, tapi kami tidak khawatir gagal ke semifinal. Nomor ganda akan menjadi PR buat kami untuk pertandingan selanjutnya karena saya lihat permainan belum maksimal," ucap Bambang.

Baca juga:

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Video: Ketika Ronaldo Menjadi Gembel

Sukses Tahan MU, Cambridge Bikin Toilet Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini