Sukses

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terancam sanksi tidak boleh main di tiga laga menendang bek Cordoba, Edimar.

Liputan6.com, Cordoba - Gareth Bale memberikan jaminan Real Madrid tidak akan menemui masalah meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Hal itu dikatakan Bale setelah Madrid menang 2-1 atas Cordoba dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1/2014) malam WIB.

Dalam laga itu, Ronaldo diganjar kartu merah pada menit ke-82 karena menendang bek Cordoba, Edimar. Atas tindakannya itu, bintang asal Portugal tersebut terancam sanksi tidak boleh bermain di tiga pertandingan.

"Itu pertandingan sulit. Kondisi lapangan tidak bagus, tapi itu dialami kedua tim," kata Bale yang mencetak gol penentu kemenangan Madrid atas Cordoba seperti dikutip Football Espana.

"Mereka membuat kami kesulitan. Terkadang, Anda akan menghadapi pertandingan semacam ini, tetapi kami beruntung bisa menang.

"Mungkin ini lapangan paling buruk semenjak saya main di Spanyol karena lapangan sangat kering. Itu bukan alasan karena kondisi ini dialami kedua tim. Namun, sangat berpengaruh bagi kami," tambah Bale.

"Mengecewakan Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah. Namun, saya tidak melihat apa yang terjadi sehingga tak bisa berkomentar banyak. Skuat ini cukup besar. Tim beberapa kali bermain tanpa dia dan kami terus maju," Bale mengakhiri.

Baca juga:

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Video: Ketika Ronaldo Menjadi Gembel

Sukses Tahan MU, Cambridge Bikin Toilet Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.