Sukses

Lima Gol di Laga Brighton Hove & Albion Vs Arsenal

Arsenal menang tipis 3-1 atas Brighton Hove & Albion.

Liputan6.com, Brighton - Arsenal susah payah mengalahkan klub divisi Championship Brighton Hove & Albion pada putaran keempat Piala FA. Skuat besutan Arsene Wenger itu menang tipis 3-2 dalam laga yang berlangsung di The American Express Community Stadium, Brighton, Minggu (25/1/2015) malam WIB.

Arsenal sudah membuka keunggulan saat babak pertama baru berlangsung dua menit. Menerima umpan dari Calum Chambers di kotak penalti, Theo Walcott lalu melepaskan tembakan kaki kanan menyusur tanah yang tak bisa dijangkau kiper David Stockdale.

Mesut Ozil menambah keunggulan Arsenal lewat golnya pada menit ke-24 usai menuntaskan umpan Thomas Rosicky. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Brighton langsung bermain tampil menekan. Hasilnya, pasukan Chirs Hughton ini bisa memperkecil skor di menit 50 melalui tembakan keras Chris O'Grady dari dalam kotak penalti. Akan tetapi sembilan menit berselang, umpan terukur Olivier Giroud diselesaikan dengan tembakan keras kaki kanan Rosicky.

Brighton tak menyerah. Pada menit 75, tuan rumah kembali memperkecil kedudukan. Sam Baldock yang lepas dari jebakan off-side dengan mudah mencungkil bola untuk menaklukkan kiper Wojciech Szczesny. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Baca juga:

Blatter Sebut UEFA Pengecut

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini