Sukses

Tibo: Gol Itu untuk Keluarga Saya

Tituts Bonai menyumbang satu gol saat Sriwijaya FC menang 2-1 atas Persela Lamongan di semifinal SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Palembang - Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, sukses membuka keran gol pada ajang SCM Cup 2015. Gol itu ia cetak ke gawang Persela Lamongan pada babak semifinal di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1/2015).

"Saya senang sudah dipercaya tampil, gol itu saya persembahkan untuk keluarga yang selalu mendukung saya," kata pemain yang akrab disapa Tibo itu kepada Liputan6.com.

Berkat gol yang dicetak Tibo, Sriwijaya melaju ke final dan akan menghadapi Arema Cronus di final. Menurutnya, ini adalah pertanda yang baik bagi tim asuhan Benny Dolo itu.

"Ini adalah awal yang bagus, bagaimanapun juga ajang seperti ini bisa membantu tim untuk mempersiapkan diri di ajang sesungguhnya," ucap Tibo. "Saya bersyukur tim bisa mencapai tahap ini, hal ini bagus buat kami ke depannya, apalagi tim ini juga banyak dihuni pemain baru."

Dalam laga ini, Tibo dipercaya sebagai kapten tim. Saat ditarik keluar, ban kapten diberikan kepada mantan rekannya di Timnas Indonesia U-23 Ferdinand Sinaga.

"Saya sangat paham kita di sini sama-sama bekerja keras, tapi kalau saya ditunjuk untuk jadi kapten, saya harus siap dan berterima kasih karena sudah dipercaya," ujar Tibo.

Baca juga:

Blatter Sebut UEFA Pengecut

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini