Sukses

Arema Waspadai Trisula Maut Sriwijaya FC

Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, menilai Sriwijaya memiliki penyerang bagus dan berpengalaman

Liputan6.com, Palembang - Arema Cronus sukses menembus babak final SCM Cup 2015. Tim Singo Edan berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 di babak semifinal.

Di partai final, Arema akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC. Rencananya, partai pamuncak akan digelar di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Selasa 27 Januari 2015.

Jelang pertandingan final. asisten pelatih Arema, Joko Susilo, sempat menyoroti penampilan trio pemain SEA Games milik Sriwijaya. Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Ferdinand Sinaga, kata Joko, kerap merepotkan barisan pertahanan lawan.

"Sriwijaya punya penyerang-penyerang yang bagus, mereka berpengalaman, tentu kita akan menaruh perhatian khusus pada mereka," katanya.

"Akan tetapi tim tetap tidak boleh melupakan pemain lainnya, karena masih banyak pemain berbahaya di kubu Sriwijaya."

Di ajang SCM Cup 2015, Arema baru bertemu dengan Sriwijaya di partai puncak. Pada fase grup, mereka terpisah sehingga tidak mengetahui kemampuan masing-masing.

Namun Joko mengaku sedikit banyak sudah mengenal permainan Sriwijaya. "Kita sudah mengenal Sriwijaya, mereka juga telah mengenal kami, jadi mungkin kedua tim sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing."

 

Baca Juga:

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Singkirkan Chelsea, Manajer Bradford Tantang MU

Hajar Pemain Cordoba, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.