Sukses

"Real Madrid Selevel dengan Muenchen"

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merasa senang bisa bermain bersama bintang-bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai timnya sekarang tidak memiliki perbedaan besar dalam hal kualitas dengan Bayern Muenchen. Kroos menyebut Madrid dan Muenchen adalah tim papan atas.

Selain itu, kedua tim juga memiliki bintang-bintang dunia. "Bermain dengan bintang seperti Cristiano Ronaldo sangat menyenanangkan," kata Kroos kepada situs DFB, Senin (26/1/2015). "Tapi, ketika di Bayern saya juga berbagi ruang ganti dengan pemain kelas dunia."

Kroos bergabung dengan raksasa Spanyol dari Bayern pada musim panas lalu. Dia hijrah setelah Blancos memenangi Liga Champions, usai menyingkirkan Muenchen.

Di musim pertamanya bersama Madrid, Kroos telah memenangkan Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antar Klub. Di bawah penanganan Carlo Ancelotti, Kroos ingin kariernya jauh lebih sukses.

"Sejauh ini aku bersenang-senang. Paruh pertama musim itu baik, tapi saya harap kami memiliki akhir musim yang sangat sukses," katanya.

"Saya merasa sangat nyaman di sini. Tentu saja aku harus beradaptasi dengan beberapa hal. Mentalitas dan cara hidup di sini sangat berbeda dengan di Jerman, tapi saya bergaul dengan baik dengan semua orang dan saya sangat senang," pungkasnya.

Baca Juga:

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Singkirkan Chelsea, Manajer Bradford Tantang MU

Hajar Pemain Cordoba, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini