Sukses

3 Raksasa Liga Premier Siap Tampung Benzema Jika Ditendang Madrid

Madrid tengah mempertimbangkan untuk menjual Benzema pada akhir musim.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak membantah kemungkinan striker andalan mereka Karim Benzema akan meninggalkan klub musim panas ini. Pemain asal Prancis ini, memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu.

Dan, juara Liga Champions ini, kini tengah mempertimbangkan untuk menjual Benzema pada akhir musim. Daily Star melaporkan, Senin (26/1/2015), tim tim raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool, menyatakan ketertarikannya merekrut Benzema.

Mantan penyerang Lyon itu, diperkirakan akan dijual senilai 40 juta pounds. Salah satu klub yang paling berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun ini, adalah Liverpool. Mereka berencana untuk menduetkannya dengan rekan setimnya di Prancis Alexandre Lacazette.

The Reds terus berupaya mendatangkan Benzema menyusul kekecewaan mereka terhadap Mario Balotelli, yang belum juga mencetak gol di liga sejak kepindahannya dari AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Bersinar

Arsenal juga sebelumnya dilaporkan sudah menyatakan minatnya kepada Benzema. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana akan menempatkannya bersama Olivier Giroud.

Benzema musim ini memang kalah bersinar dari dua pemain depan lainnya seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat dari jumlah raihan gol miliknya yang hanya mampu mencetak delapan gol dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

Catatan tersebut sangat berbeda jika dibandingkan dengan Ronaldo yang telah mencetak 28 gol dan sembilan gol milik Bale padahal posisi kedua pemain ini adalah pemain sayap. Pertimbangan itu yang tampaknya membuat Guti menyebut Benzema sebagai titik kelemahan Los Blancos musim ini.

 

Baca Juga:

Kartu Merah Ronaldo Bikin Ancelotti Galau

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Hajar Pemain Cordoba, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini