Sukses

Ini Cara Milan Keluar dari Krisis

Klub raksasa Italia AC Milan seperti kehilangan taringnya pada musim ini.

Liputan6.com, Milan - Klub raksasa Italia AC Milan kehilangan taringnya pada musim ini. Bagaimana tidak, pengoleksi 18 gelar Scudetto tersebut baru menang enam kali dari 20 giornata pada musim ini.

Selain itu, Rossoneri kini terdampar di papan tengah klasemen yakni menduduki peringkat kesepuluh, terpaut 23 poin dari sang capolista, Juventus.

Pada Minggu (25/1) dini hari kemarin, Milan lagi-lagi harus menelan kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir liga, saat bertandang ke markas Lazio. Diavolo takluk 1-3 meski sempat unggul 1-0 di babak pertama.

Berbagai spekulasi berkembang mengenai upaya menangani krisis yang terjadi di klub. Mulai dari posisi sang pelatih Filippo Inzaghi yang mulai terancam, hingga rencana manajemen untuk merekrut direktur olahraga baru.

Ada satu nama yang kabarnya bakal mengisi posisi penting di jajaran manajemen Milan. Siapa dia?
Baca halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rombak Manajemen

Seperti yang ditulis harian La Gazzetta dello Sport, pasca kekalahan di Olimpico, direktur olahraga Hellas Verona Sean Sogliano sekali lagi dikaitkan dengan Milan.

Tahun lalu Sogliano dilaporkan akan menggantikan Ariedo Braida yang melepas jabatannya sebagai direktur olahraga Milan per 1 Januari 2014. Kini, media Italia mengklaim Sogliano ditawari kembali sebuah jabatan oleh Adriano Galliani serta Barbara Berlusconi.

 

Barbara Berlusconi


Barbara diyakini sebagai otak dibalik rencana kedatangan sang pria berusia 43 tahun tersebut untuk mengatasi krisis yang melanda Rossoneri di beberapa musim terakhir.

Baca Juga:

Arsenal Mundur, Bintang Jerman Segera Gabung MU?

Nani: MU Ingin Saya Bertahan

Hajar Pemain Cordoba, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini