Sukses

Bintang Madrid Pelototi Istri Seksinya Tanding Voli

Daniela Ospina bermain untuk klub voli putri Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez sudah terbukti adalah pesepakbola yang handal. Aksi bintang Real Madrid ini di lapangan banyak mengundang decak kagum penonton.

Tapi, rupanya, pemain tim nasional Kolombia itu, juga bisa membuktikan dirinya adalah ayah dan suami yang baik.

Setidaknya itu bisa dibuktikan ketika Rodriguez tertangkap kamera tengah duduk di salah satu sisi tribun lapangan voli di Madrid. Saat itu, tengah bertanding tim voli putri Real Madrid melawan Cordoba.

Ternyata, peraih FIFA Puskas Award 2014 tengah menonton istrinya Daniela Ospina bermain voli untuk klub Los Blancos. Seperti dilansir Dailymail, Senin (26/1/2015), James, yang mengenakan jaket hitam, dan celana jeans, juga sengaja mengajak putrinya menonton aksi ibunya.

Ospina memang mempunyai karier cemerlang di cabang olahraga voli. Seperti suaminya, Daniela yang juga memakai kaos nomor 10, juga memiliki bakat olahraga. Dia adalah adik kiper Arsenal David Ospina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atlet Voli Pantai

Daniela meneruskan kariernya di klub voli Madrid sejak suaminya juga hijrah ke klub ibukota Spanyol tersebut. Sebelumnya, Daniela dikenal sebagai atlet voli profesional di Kolombia.

Daniela sempat berhenti dari profesinya. Hal itu ia lakukan saat mengandung anak hasil buah cintanya dengan Rodriguez. Ia balik ke arena ketika bentuk tubuhnya sudah kembali dalam keadaan normal.

Presiden voli pantai Madrid, Felipe Pascual sangat menginginkan Daniela masuk ke dalam timnya. Ia ingin memberikan kesempatan pada wanita seksi ini untuk menjadi pemain ataupun pelatih tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.