Sukses

Napoli vs Genoa: Ujian Berat I Rossoblu

Klub peringkat lima Serie A, Napoli akan menjamu Genoa pada Selasa (27/1) dini hari nanti WIB di Stadion San Paolo, Naples.

Liputan6.com, Naples - Klub peringkat lima Serie A, Napoli akan menjamu Genoa pada Selasa (27/1) dini hari nanti WIB di Stadion San Paolo, Naples. Striker Argentina Gonzalo Higuain diharapkan dapat membantu tuan rumah untuk menjaga posisi tim di zona Liga Champions.

Higuain sempat puasa gol di tujuh pertandingan, namun dia kembali menemukan naluri mencetak golnya ketika berturut-turut menyumbangkan gol di lima partai di seluruh ajang kompetisi.

Pelatih Napoli Rafael Benitez mengistirahatkan sejumlah pemain saat I Partenopei menang 5-4 atas Udinese di Coppa Italia. Dengan begitu, Benitez diharapkan mampu menampilkan kekuatan terbaik tim besok melawan Genoa.

Sedangkan dari sisi tim tamu, Genoa telah dalam kondisi kurang memuaskan. Tim peringkat tujuh Serie A ini belum pernah menang dalam lima partai terakhir mereka. Pada Minggu (18/1) pekan lalu, I Rossoblu malah imbang dengan Sassuolo 3-3 di kandang mereka, Luigi Ferraris.

Pelatih Genoa Gian Piero Gasperini harus mengatasi absennya Alessandro Matri sampai akhir Februari, tapi setelah Giannis Fetfatzidis mencetak dua gol ke gawang Sassuolo, ia bisa mengisi kekosongan sampai sang striker kembali.

Prakiraan Pemain Napoli vs Genoa:

Napoli vs Genoa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini