Sukses

Meski Uzur, Drogba Enggan Tinggalkan Chelsea

Drogba pulang ke Chelsea sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Didier Drogba rupanya sangat cinta mati pada Chelsea. Striker asal Pantai Gading itu berharap The Blues bisa mencari cara agar ia tetap bisa di Stamford Bridge musim depan.

Drogba pulang ke Chelsea sejak musim panas lalu. Namun mantan striker Galatasaray itu hanya dikontak setahun oleh manajer Jose Mourinho.

Maklum usia Drogba yang sudah 36 tahun membuat Chelsea tak mau mengontraknya dengan durasi yang lama. Terlebih The Blues masih punya Diego Costa, Andre Schurrle, dan Loic Remy di lini depan.

"Saya merasa Chelsea sangat spesial setelah apa yang telah saya raih 10 tahun terakhir. Saya masih yakin banyak hal yang bisa dilakukan di klub ini," kata Drogba seperti dilansir Metro.

"Saya cinta klub ini. Dan semoga saja tetap menjadi bagian dari tim di masa depan dengan pemain yang baru," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bosan di Stamford Bridge

Drogba sudah menyumbang 12 trofi bagi The Blues. Musim ini sendiri ia sudah mencetak enam gol dari 23 laga.

"Saya dan klub akan mencari solusi terbaik. Saya masih mau mempromosikan tim ini," kata Drogba antusias.

Baca juga:

Blatter Sebut UEFA Pengecut

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Didier Drogba

Video Terkini