Sukses

Lusa, Tim Sembilan Dijadwalkan Kembali Bertemu PSSI

PSSI pernah mendatangi kantor Kemenpora untuk memenuhi undangan yang disampaikan oleh pihak Kementerian.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sembilan bentukan Kemenpora berencana kembali mengundang PSSI pada Rabu (28/1/2015). Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama setelah pertemuan yang dijadwalkan pekan lalu gagal terlaksana.

Sebelumnya, PSSI pernah mendatangi kantor Kemenpora untuk memenuhi undangan yang disampaikan oleh pihak Kementerian. Namun mereka memutuskan pergi setelah menunggu lebih dari 40 menit dan tak ada yang pihak dari tim sembilan yang menemuinya.

"Kami hari Rabu (28/1/2015), bakal mengundang PSSI untuk bertemu," kata Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda Dan Olahraga, Gatot S Dewabroto, di Gelora Bung Karno (GBK), Senin (26/1/2015).

Dalam pertemuan nanti Gatot mengatakan akan membeberkan alasan terbentuknya tim ini. Ia pun ingin PSSI mengungkapkan apa saja yang menjadi kendala di sepak bola Indonesia sehingga bisa membantunya.

"Nanti kami ingin menjelaskan mengapa tim sembilan itu terbentuk dihadapan PSSI," ujarnya.

Selain itu Gatot menyebutkan tentang terpilihnya salah satu anggota tim sembilan ke dalam anggota tim independen bentukan Presiden Joko Widodo, untuk permasalahan KPK dan Polri.

"Saya sudah berbicara dengan pak Oegroseno, dan tidak ada kendala. Karena dalam penanganan kasusnya jelas berbeda," ucapnya.

Baca Juga:

3 Raksasa Liga Premier Siap Tampung Benzema Jika Ditendang Madrid

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Kartu Merah Ronaldo Bikin Ancelotti Galau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini