Sukses

Mata: MU Waspadai Kejutan Piala FA

MU hanya bermain imbang 0-0 lawan Cambridge akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata memperingatkan rekan-rekannya di Manchester United (MU) untuk tak meremehkan laga replay melawan Cambridge United, Rabu (4/2/2015) mendatang. Apalagi dua klub besar yakni Chelsea dan Manchester City sudah tersingkir lebih dulu.

Ya, MU hanya bermain imbang 0-0 lawan Cambridge akhir pekan lalu. Sehingga Setan Merah harus menjalani laga replay di Old Trafford.

Menariknya, Mata sendiri tak bermain dalam laga tersebut. Manajer Louis van Gaal lebih memilih mengistirahatkannya bersama Wayne Rooney.

"Laga lawan Cambridge merupakan laga penuh duel fisik dan menyulitkan. Namun sekarang kami mencoba lolos karena akan bermain di kandang sendiri," kata Mata seperti dilansir Mirror.

"Di atas kertas mungkin mudah mengalahkan tim dari divisi yang lebih bawah. Padahal sebenarnya tidak. Kita bisa melihatnya pada akhir pekan lalu ketika dua klub besar tersingkir," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Fokus Piala FA

Van Gaal menegaskan akan menurunkan kekuatan terbaiknya di Piala FA. Apalagi Piala FA merupakan kesempatan terbesar untuk meraih trofi musim ini.

"Kekalahan dua klub besar Liga Premier mengingatkan kalau Piala FA penuh kejutan. Itu adalah alarm agar MU waspada," kata Mata.

Baca Juga:

Legenda Argentina Putuskan Gantung Sepatu

Teriakan Fans Bawa Serena ke Perempat Final

Blatter Sebut UEFA Pengecut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala FA

Video Terkini