Sukses

Bukan Masalah, Inter Gagal ke Liga Champions

Saat ini Inter berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A.

Liputan6.com, Milan - Presiden Inter Milan Erick Thohir mengeluarkan pernyataan menarik. Ia mengaku takkan mempermasalahkan jika Nerrazurri gagal ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Inter berada di peringkat kesembilan klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 26 poin dari 20 laga.

Torehan poin itu terpaut delapan poin dengan Lazio yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Atau batas terakhir untuk meraih tiket Liga Champions di Serie A Italia.

"Kita harus ingat bahwa Inter merupakan brand kesepuluh terkuat di dunia. Pendapatan kami tetap di level yang sama," ujar Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Jika kami gagal lolos ke Liga Champions, pendapatan kami tetap 180 sampai 200 juta euro. Jika lolos maka pendapatan kami meningkat 30 juta euro. Intinya tidak lolos ke Liga Champions tak masalah," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Inter Musim Depan

Meski demikian Thohir berharap Inter dapat memperbaiki prestasinya musim depan. Terlebih Inter sekarang ditangani Roberto Mancini yang pernah sukses memberikan banyak gelar bagi Inter.

"Hanya finis kesembilan atau kesepuluh bukanlah Inter. Target kami harus finis di Liga Champions atau Liga Europa," kata Thohir.

Baca Juga:

3 Raksasa Liga Premier Siap Tampung Benzema Jika Ditendang Madrid

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Kartu Merah Ronaldo Bikin Ancelotti Galau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini