Sukses

Mats Hummels Berang Diisukan Gabung MU

Mats Hummels berang diisukan gabung Manchester United.

Liputan6.com, Dortmund - Pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels, terus diisukan berlabuh bersama Manchester United. Maraknya pemberitaan m edia massa seputar masa depannya membuat pemain berdarah Jerman itu berang.

Sejak beberapa bulan lalu, media Inggris dan Jerman gencar mengabarkan bahwa Hummels segera menjadi penghuni baru Old Trafford.

Di Inggris sendiri, MU bukan satu-satunya klub peminat Hummels. Ada tim kuat lainnya, yakni Arsenal. Namun, Meriam London akhirnya mundur dari persaingan usai mendapatkan Gabriel Paulista dari Villarreal.

Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling (Rp 469 miliar) dan akan segera mengirimkan perwakilannya untuk bernegosiasi bersama Borussia Dortmund.

"Apakah Anda mencari headline? Tidak, saya akan tetap melakukan apa yang telah saya lakukan selama tujuh tahun terakhir," geram Hummels seperti dilansir Mirror.

"Saya akan membiarkan segalanya berjalan apa adanya. Saya tak sabar bermain melawan Bayer Leverkusen di paruh kedua Bundesliga," sambung Hummels.

Borussia Dortmund sendiri tampil buruk di ajang Bundesliga musim ini. Tim besutan Juergen Klopp berada di posisi ke-17 klasemen dengan raihan 17 poin dari 17 laga.

"Saya hanya memikirkan tentang kontribusi apa yang bisa saya berikan di lapangan dan di ruang ganti. Kami ingin segera keluar dari jurang degradasi," demikian Hummels.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini