Sukses

"Bony Cuma Penghuni Tetap Bangku Cadangan City"

Wilfried Bony diprediksi hanya akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan Manchester City.

Liputan6.com, Swansea - Manchester City mendapatkan tambahan amunisi di lini serang pada bursa transfer Januari. Manchester Biru memboyong Wilfried Bony dari Swansea City. Namun, sang bomber diprediksi hanya akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan City.

Bony diboyong City dari Swansea City dengan mahar sebesar 30 juta poundsterling (Rp 564 miliar). Prestasi pemain berusia 28 tahun itu dengan mencetak sembilan gol dari 22 laga bersama Swansea musim ini menjadi dasar ketertarikan City.

Namun, Bony hingga kini belum bisa memperkuat City. Pasalnya, mantan penggawa Sparta Praha itu harus memperkuat Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2015.

"Kami akan merindukan gol Bony. Hal yang paling membuat kami kecewa adalah dia akan terus berada di bangku cadangan City," ungkap Direktur Olah raga Swansea, John van Zweden.

"Sergio Aguero bakal tetap menjadi bomber andalan City. Kami berharap Bony bisa menjadi jantung permainan di klub besar seperti City," sambung van Zweden.

Banyak pihak menyebut harga yang harus dibayar City untuk mendapatkan Bony terlalu tinggi. Akan tetapi, van Zweden tak sependapat dengan pendapat tersebut.

"Jika Manchester United bisa memboyong Luke Shaw dengan harga semahal itu, maka harga yang dibayar City untuk Bony terhitung masih rendah," demikian van Zweden.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini