Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seksi Menggelora, Istri Bintang ISL Berbikini Hijau Daun

Alice Goodwin tampil seksi dengan berbikini hijau daun.

Liputan6.com, Pune - Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin, kembali pamer kemolekan tubuhnya. Sang model tampil seksi menggoda dengan balutan bikini berwarna hijau daun.

Alice memajang foto baru di akun jejaring sosial Instagram usai berolahraga di pusat kebugaran. Sang model tampil seksi memesona dengan balutan bikini minim berwarna hijau daun.

Balutan bikini hijau yang minim tersebut membuat aset kembarnya yang indah terpampang nyata. Alice pun memberi keterangan pada fotonya, "Gym dan sauna, diikuti dengan @proteinworld Slender Bend Protein Shake! Saya suka minuman ini karena membantu memulihkan kondisi otot saya usai berolahraga."

Alice memang gemar memajang foto seksinya di Instagram. Sebelumnya, Alice sempat memamerkan fotonya seksi menjepit botol vodka dengan kedua pahanya. Alice memberikan judul "Uh oh malam ini bakal gila" pada foto tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/801518/original/020363900_1422286453-Alice_Goodwin.jpg

Alice dan Pennant melangsungkan pernikahan pada 26 Mei lalu. Tak seperti para pesepak bola pada umumnya, pernikahan eks pemain Liverpool dan Alice berlangsung secara sederhana.

Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan resepsi di sebuah Hotel di Manchester.

Sang suami, Pennant, kurang beruntung dalam karier sepakbolanya. Pemain berusia 32 tahun itu kini memperkuat klub Indian Super League (ISL) FC Pune City.

Baca Juga:
WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar
Pose Panas Istri Pennant Berbikini di Perpustakaan
Pennant Bawa Model Seksi Bulan Madu ke Pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.