Sukses

Sepatu Beruang Lucu Warna Emas Berkilau Milik Bintang Barcelona

Lionel Messi mengunggah foto sepatu beruang milik Dani Alves.

Liputan6.com, Barcelona - Sepak bola dikenal sebagai olah raga keras. Namun, ternyata hal itu tak menjamin para pesepak bola memiliki hati yang garang. Contohnya, bintang Barcelona, Dani Alves, mengoleksi sepatu beruang lucu.

Seperti dilansir Daily Mail, Lionel Messi, mengunggah foto sepatu baru milik Alves di akun jejaring sosial Instagram. Boleh jadi, alasannya karena Messi terperangah dengan sepatu baru milik rekannya itu.

Pasalnya, sepatu baru Alves ini berbentuk beruang Teddy. Tak hanya itu saja, sepatu tersebut memiliki warna yang tak biasa, yakni warna emas menyala.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/88889/original/dani-alves-berjuang-130208a.jpg

Hanya beberapa menit saja setelah diunggah, foto tersebut langsung mengguncang dunia maya. Komentar pun berduyun-duyun berdatangan, myaoritas diantaranya meragukan kejantanan Alves.

Ya, Alves memang gemar melakukan aksi nyeleneh. Pemain berdarah Brasil itu pernah datang ke salah satu acara Barcelona dengan mengenakan setelan jas polkadot yang coraknya mirip bulu Anjing Dalmatian.

Alves juga pernah mengunggah foto irinya mengenakan jaket kulit hitam dan dihiasi manik-manik. Sepintas, gaya Alves mirip bintang Rock 'n' Roll Elvis Presley.

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

[Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang](2165962 ""

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.