Sukses

Djanur Masih Tunggu Striker Asing Yang Cocok Untuk Persib

Hingga kini Persib belum memiliki striker asing.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman tak puas dengan penampilan Nicolas Vigneri. Penyerang asal Uruguay itu dianggap tidak memenuhi harapan hingga akhirnya Persib batal merekrut sang pemain.

Kini Persib tinggal memiliki Maycon Calijuri, penyerang asal Brasil yang masih diberi kesempatan untuk uji kemampuan. Selain itu tim Maung Bandung juga menunggu kedatangan striker asal Burkina Faso, Koh Traore.

"Pelunag Maycon? Tidak besar juga. Dia mau menahan diri di sini. Kita juga masih menunggu Traore dan satu lagi asal Afrika," katanya saat ditemui di Mess Persib, Senin (26/1/2015).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak mau gegabah dan tergesa-gesa dalam memilih striker. Ia ingin pemain yang bergabung nantinya memiliki bakat hebat hingga layak menggantikan Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga yang hengkang di musim ini.

"Sabar dulu masih ada waktu. Jangan mendesak. Intinya saya ingin yang terbaik," ucapnya.

Saat disingung soal pemain Afrika yang akan datang ke Bandug, Djanur belum bisa bicara banyak. Yang jelas incarnnya ini memiliki rekam jejak karier yang cukup gemilang.

"Nanti saja (identitas pemain). Rencana bisa berbarengan dengan Koh Traore. Harinya tidak bisa dipastikan. Mudah-mudahan bisa secepatnya terus melalui trial. Berkaca dari video bagus saat main," tuturnya.

 

Baca juga:

Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL 2015

Higuain Cemerlang, Napoli Menang

OCA Pantau 4 Fasilitas Asian Games 2018 di SUGBK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini