Sukses

Bek Muda MU Dipuji Legenda Old Trafford

Gary Neville kagum dengan penampilan Patrick McNair.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Patrick McNair di lini pertahanan Manchester United dikagumi oleh Gary Neville. Legenda MU itu yakin McNair akan jadi pemain besar untuk kubu Setan Merah.

"Dia pemain yang bagus. Louis Van Gaal mengangkatnya ke tim utama. Dia banyak belajar dan Anda bisa berharap banyak padanya," kata Neville yang dikutip dari Sky Sports.

Saat ini McNair masih berusia 19 tahun. Namun ia sudah dipercaya menghuni skuat utama berdampingan dengan pemain-pemain senior seperti Jhonny Evans, Marcos Rojo, Daley Blind dan Phil Jones.

Awalnya publik meragukan bakat sang pemain. Namun McNair bisa menjawab kritikan yang mengarah padanya. Ia tampil gemilang saat ditugasi menjaga lini  belakang skuat Setan Merah.

"Dia sudah memiliki pengalaman. Dia pemain yang hebat," ucap Neville.

Di musim ini, McNair sudah mencatatkan 10 penampilan. Selain menghuni tim senior, pemain kebangsaan Irlandia Utara itu juga dipercaya memperkuat MU U-21.

 

Baca juga:

Jadwal Lengkap Arema Cronous di ISL 2015

Jadwal ISL 2015 Persipura Jayapura

Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini