Sukses

Demi Pemain Ini, Roma Siap Lepas Destro ke Milan

AS Roma ingin mendatangkan Luiz Adriano dari Shaktar Donetsk.

Liputan6.com, Roma - AS Roma tertarik dengan bakat Luiz Adriano. Pemain asal Brasil yang memperkuat Shaktar Donetsk itu akan coba diboyong pada bursa transfer Januari 2015.

Adriano sendiri senang dikaitkan dengan klub sebesar Roma. Namun kubu I Lupi belum melayangkan tawaran resmi ke Shaktar maupun agen sang pemain.

"Saya sudah delapan tahun tinggal di Ukraina dan masih ada satu tahun tersisa di dalam kontrak saya. Sejauh ini saya masih menghormati itu. Tapi jika ada tawaran menarik datang, saya tentunya senang karena merasa dihargai. Tapi sejauh ini saya belum menemui proposal apapun," ucapnya.

"Serie A adalah liga yang sulit dan kompetitif. Setiap pemain akan senang pergi ke sana. Italia adalah negara tujuan saya. Tentu saya akan senang bermain di sana. Namun hal itu akan terjadi jika Shaktar dan saya sudah menemui kondisi yang bagus," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 

Sejauh ini Roma belum berani melayangkan tawaran resmi. Kabarnya mereka kurang dana hingga terpaksa menjual pemain di bursa transfer Januari 2015.

Dari sejumlah pemain, Roma memilih Mattia Destro. Penyerang berusia 23 tahun itu kemungkinan besar akan henkang ke AC Milan.

Namun Milan tak akan menebus sang pemain secara permanen. Sebab, mereka sedang mengalami krisis keuangan. Menurut laporan Football Italia, Milan ingin meminjam Destro dan menyicil pembayaran selama 18 bulan.

Roma kabarnya setuju dengan tawaran I Rossoneri. Jika tak ada halangan Destro akan menjalani tes medis di markas Milan, Rabu (28/1/2015) waktu setempat.

Destro sebenarnya juga diincar klub Bundesliga, VfL Wolfsburg. Namun sayangnya, sang pemain tidak tertarik hijrah ke Jerman. Wolfsburg akhirnya mengalihkan bidikannya ke pemain Chelsea, Andre Schurrle.

 

Baca juga:

Skuat Belum Komplet, Persib Siap Hadapi Inter Island Cup 2014

Jadwal ISL 2015 Persipura Jayapura

Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini