Sukses

Victor Valdes Mulai Debut Bersama Tim Junior MU

Valdes mencatatkan debutnya saat MU U-21 melawan Liverpool U-21, Senin (26/1/2015).

Liputan6.com, Manchester - Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes resmi bergabung ke Manchester United. Pemain kebangsaan Spanyol itu direkrut MU dengan status bebas transfer.

Valdes tidak memiliki klub selema enam bulan. Ia mengakhiri kontraknya dengan Barca pada musim panas 2014 lalu. Karena mengalami cedera parah, Valdes sempat ditolak oleh beberapa klub besar Eropa.

Di penghujung 2014, Valdes akhirnya berlabuh ke MU. Namun ia tidak dijadikan sebagai kiper utama. Valdes harus rela berdiri di belakang kiper nomor satu MU, David De Gea.

Demi mengoptimalkan bakat sang pemain, tim pelatih MU akhirnya memainkan Valdes. Namun kiper berusia 32 tahun itu tidak diturunkan di skuat utama. Valdes lebih dulu ditugaskan mengawal gawang MU U-21.

Senin (26/1/2015) menjadi debut sang pemain di kubu Setan Merah. Valdes memperkuat MU saat meladeni Liverpool U-21 di Stadion Leigh Sports Village.

Dalam laga itu Valdes kebobolan satu gol. Namun di akhir pertandingan MU berhak meraih kemenangan lewat gol Nick Powell dan Patrick McNair.

 

Baca juga:

Jadwal ISL 2015 Persipura Jayapura

Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL 2015

Jadwal Lengkap Arema Cronous di ISL 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini