Sukses

Dilupakan Liverpool, Balotelli Tetap Disanjung

Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya, Mario Balotelli akan tetap membela Liverpool di musim 2014/2015.

Liputan6.com, Liverpool - Penampilan Mario Balotelli di Liverpool masih jauh dari kata memuaskan. Mantan pemain AC Milan itu hanya mampu mencetak dua gol dari 18 penampilannya di ajang resmi musim ini.

Meski demikian, Balotelli tidak resah dengan masa depannya. Agen sang pemain, Mino Raiola menyatakan kalau Super Mario tetap jadi pilihan utama skuat The Anfield Gank. Meski faktanya, seperti yang dikatakan manajer Brendan Rodgers, Balotelli bukan pemain yang tepat untuk "The Reds" saat ini.

"Ya, dia bahagia di Liverpool. Tak ada yang senang saat ditinggalkan tim. Tapi dia bisa menerima itu secara profesional," kata Railoa pada Sky Sports.

Dalam beberapa pertandingan, Balotelli memang tidak disertakan ke dalam skuat Liverpool. Raiola berharap kliennya bisa beradaptasi dengan tim pemilik 18 gelar Liga Inggris tersebut

"Dia (Balotelli) adalah pemain yang berbeda. Liverpool tahu itu. Mario harus beradaptasi. Liverpool juga harus membiasakan diri dengan pemain sepertinya," ucap Raiola.

"Dia sempat cedera. Tapi Rodgers masih memberikannya kesempatan. Keduanya tetap berhubungan dengan baik. Mario senang dengan Rodgers. Dia berusaha keras untuk memberi apa yang manajer inginkan. Langkah ini tepat untuk kariernya. Dia tetap menjadi yang terbaik di dunia," tambahnya.

Sebelumnya Balotelli gencar diberitakan bakal pergi dari Liverpool di bursa transfer Januari 2015. Sejauh ini hanya Napoli, klub yang tertarik dengan bakat penyerang bengal kebangsaan Italia tersebut.

 

Baca juga:

Top 5: Benzema Diincar Klub Inggris, Persib Ditinggal Pemain

Bek Muda MU Dipuji Legenda Old Trafford

Tak Mampu Bayar Gaji, Parma 'Ceraikan' Cassano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mino Raiola