Sukses

Lawan Chelsea, Liverpool Andalkan Sturridge?

Laga Liverpool melawan Chelsea digelar di Stadion Stamford Bridge.

Liputan6.com, Liverpool - Pertarungan Liverpool melawan Chelsea di leg kedua semi final Capital One Cup, Rabu (28/1/2015) bakal jadi ajang kembalinya Daniel Sturridge. Penyerang andalan Liverpool itu sudah membaik pasca mengalami cedera hamstring.

Sturridge sudah absen sejak pertengahan November 2014 lalu. Kini ia siap bermain menghadapi mantan timnya sendiri.

"Dia sudah ikut berlatih dengan tim. Saya melihat dia nyaman dalam penampilannya," kata Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Kendati demikian Rodgers belum tentu mengandalkan Sturrdige di laga melawan Chelsea. Ia tak mau mengambil resiko soal kondisi sang pemain.

"Saya pikir dia akan berada dalam kondisi normal. Kami akan melihat reaksinya. Jika dia belum siap, maka kami tak ingin mengambil resiko (memainkannya). Sudah lama dia absen. Kami perlu memastikan kesiapannya," tutur Rodgers.

Laga Liverpool melawan Chelsea nantinya digelar di Stadion Stamford Bridge. Pada pertemuan pertama 21 Januari 2015 lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

 

Baca juga:

Demi Pemain Ini, Roma Siap Lepas Destro ke Milan

Bek Muda MU Dipuji Legenda Old Trafford

Inter Dapatkan Pemain Berbakat Kroasia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge