Sukses

Susunan Pemain Persela vs Persebaya

Persela Lamongan akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga perebutan juara ketiga SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Palembang - Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya yang tersingkir di semifinal SCM Cup 2015 akan bertemu untuk memperebutkan status juara ketiga. Bentrokan keduanya digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015) petang WIB.

Dalam laga ini, Persela mengandalkan 11 pemain terbaiknya sejak menit pertama. Sementara di kubu Persebaya terjadi pemandangan yang sedikit berbeda.

Tim Bajul Ijo menyimpan Evan Dimas, Jendri Pitoy, dan Ilham Udin di bangku cadangan. Khusus Evan dan Ilham, keduanya diyakini bakal jadi kartu as Persebaya jika pertandingan berjalan monoton tanpa gol.

Di laga semifinal lalu, Persebaya takluk 0-1 dari Arema Cronous. Gol kemenangan Arema dicetak Cristian Gonzales di menit ke-99.

Sementara Persela, mereka menyerah dari Sriwijaya FC. Tim Laskar Wong Kito sukses menaklukan lawannya dengan skor tipis 2-1.

Susunan pemain:

Persela Lamongan: Choirul Huda; David Pagbe, Taufik Kasrun, Rizky Mirzamah, Mahyadi Panggabean; Jusmadi, Balsa Bozovic, Zainal Arifin, Arif Aryanto; Buahil Chalwa, Pedro Javier

Persebaya Surabaya: Heri Prasetyo; Putu Gede, Dani Saputra, Otavio Dutra, Yesaya Desnam; Asep Berlian, Roberto Alvis, Fandi Eko Utomo, Agung Supriyanto; Reza Mustofa, Feri Ariawan

 

Baca juga:

Dilupakan Liverpool, Balotelli Tetap Disanjung

Tak Mampu Bayar Gaji, Parma 'Ceraikan' Cassano

Bek Muda MU Dipuji Legenda Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini