Sukses

2 Calon Pengganti Inzaghi di Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan mengincar dua pelatih yakni Antonio Conte dan Vincenzo Montella sebagai pengganti Filippo Inzaghi di Rossoneri. Inzaghi besar kemungkinan akan segera dipecat Milan.

Milan akan menghadapi Lazio di Coppa Italia nanti malam. Karier Inzaghi akan dipertaruhkan di laga ini. Jika kalah lagi, Milan diprediksi akan langsung memecat Super Pippo.

Milan dalam periode buruk. Jeremy Menez dan kawan-kawan hanya mengoleksi 1 poin dalam 4 laga terakhir. Alhasil, Presiden Silvio Berlusconi kecewa berat.

Inzaghi sebenarnya masih mendapat dukungan dari pemain dan fans Milan. Namun, menurut Sky, jika Inzaghi dipecat, maka kursi pelatih sementara akan ditempati Mauro Tassotti yang menjabat sebagai asisten pelatih.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/653899/original/000_DV1584848.jpg

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/781504/original/008023900_1418742932-conte__c__corriello.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Baru setelah itu, Milan akan langsung mendekati Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella dan Pelatih Tim Nasional Italia Antonio Conte. Conte sendiri disebut tak mau meninggalkan jabatannya di Timnas Italia.

Namun, ia bersedia melatih Milan dan Timnas Italia secara bersamaan. Sementara Montella banyak mendapat pujian karena kinerja bagusnya bersama La Viola dalam 2,5 musim terakhir.

Baca Juga

Seksi Menggelora, Istri Bintang ISL Berbikini Hijau Daun

Jadwal Persib di ISL 2015 Andai Lolos Liga Champions Asia

Bintang Madrid Pelototi Istri Seksinya Tanding Voli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini