Sukses

Riedl 'Rombak' PSM Makassar

Riedl memutuskan untuk memulangkan Mohammed Lamine Kourouma (Pantai Gading), Benito Montalvo (Argentina) dan Raffaele Simone Quintieri.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar dibawa komando Alfred Riedl masih terus mematangkan timnya. Bahkan peBintang Madrid Pelototi Istri Seksinya Tanding Volilatih berdarah Austria ini ingin mendatangkan pemain asing sendiri.

“Riedl ingin memilih pemain asing sendiri agar bisa disesuaikan dengan pola dan karakter tim,” kata Direktur Teknik PSM, Sumirlan.

Sebelumnya Riedl memutuskan untuk memulangkan Mohammed Lamine Kourouma (Pantai Gading), Benito Montalvo (Argentina) dan Raffaele Simone Quintieri (Italia). Sementara Boman Irie Aime dan Silvio Escobar masih dipertahankan.

“Kita juga tetap mencari pemain lokal untuk posisi bek sayap dan penyerang yang lebih baik,” jelasnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/765252/original/046046400_1415794993-Alfred_Riedl_1.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Riedl mengatakan, timnya saat ini masih membutuhkan sedikitnya 4 hingga 5 pemain untuk mengisi posisi striker, bek sayap dan kiper.

“Masih harus ada penambahan pemain lagi. Ini masih cukup kurang karena masih ada kebutuhan di beberapa posisi lagi,” ucapnya.

Sebelumnya Sumirlan mengaku menyerahkan sepenuhnya kepad Riedl untuk mencari pemain asing sendiri. Pasalnya, Riedl dianggap lebih mengetahui pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Memang bagusnya dia lihat sendiri pemain asing yang ingin direkrut, makanya dia ingin cari pemain asing sendiri," ucapnya.

Baca Juga

Seksi Menggelora, Istri Bintang ISL Berbikini Hijau Daun

Jadwal Persib di ISL 2015 Andai Lolos Liga Champions Asia

Bintang Madrid Pelototi Istri Seksinya Tanding Voli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini