Sukses

Lawan Sriwijaya, Arema Harus Hemat Tenaga

Setelah melawan tim Laskar Wong Kito, Singo Edan akan menantang Persib Bandung pada final Inter Island Cup (IIC).

Liputan6.com, Palembang - Selangkah lagi Arema Cronus akan menyabet piala Surya Citra Mandiri (SCM) Cup 2015. Namun, untuk bersinar di turnamen ini, Arema harus berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC.

Kendati SFC dinilai sebagai rival terberat, terutama diperkuat oleh trio maut yaitu Ferdinan Sinaga, Titus Bonai dan Patrich Wanggai, tapi power pemain Arema tidak bisa diporsir habis-habisan.

Pasalnya, setelah melawan tim Laskar Wong Kito, Singo Edan akan menantang Persib Bandung pada final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dalam waktu dekat.

"Nanti habis tanding lawan SFC ini, kami tetap ada di Palembang karena ada turnamen lagi," kata Djoko Susilo, Asisten Pelatih Arema.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/800517/original/060628800_1422104735-arema_2.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Melawan SFC pun menjadi perhitungan mereka, karena saat melawan Persebaya Surabaya, mereka harus menguras tenaga selama 120 menit untuk mengakhiri pertandingan.

Jika tambahan waktu jug dilakukan pada laga melawan SFC, kemungkinan besar tenaga para pemain Arema akan diporsir habis-habisan.

"Semoga menghadapi SFC ini, kami tetap bisa bermain maksimal. Karena kami tidak bisa merotasi pemain pada laga-laga penting seperti ini. Kemungkinan pelatih tetap memasang pemain inti," paparnya.

Baca Juga

Seksi Menggelora, Istri Bintang ISL Berbikini Hijau Daun

Jadwal Persib di ISL 2015 Andai Lolos Liga Champions Asia

Bintang Madrid Pelototi Istri Seksinya Tanding Voli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini