Sukses

Pirlo Ejek Keinginan MU Rekrut Kembali Pogba

Pirlo tak yakin jika Pogba bakal pulang ke MU.

Liputan6.com, Turin: Keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut kembali bintang muda Juventus, Paul Pogba membuat Andrea Pirlo buka suara. Dikatakannya, "Setan Merah" hanya buang-buang waktu dalam mencoba untuk tarik kembali Pogba.

Pirlo menyarankan agar MU melupakan ide yang disebutnya konyol itu. Soalnya, MU pernah mengecewakan Pogba di masa lalu dan itu masih membekas di hati gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba menjadi salah satu "properti" panas sepak bola Eropa belakangan ini. Beberapa klub besar berniat untuk meminangnya dan Juventus sudah membanderol pemainnya ini dengan harga 70 juta pounds (Rp 1,3 Triliun).

"Apapun alasannya MU sudah memilih untuk tidak memberi Pogba kesempatan, itu kesalahan yang bakal terus diratapi mereka hingga sekarang. Saya tak percaya Pogba bakal pulang ke MU," tandas pemain berwajah brewok ini seperti dikutip Daily Mail.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid dan Chelsea Paling Mungkin?

Dua klub besar lain, Real Madrid dan Chelsea juga turut memburu Pogba. Bakat istimewanya sulit dinafikkan klub-klub besar Eropa. Mungkinkah 2 klub ini paling berpeluang mendapatkan Pogba?

Pirlo mengakui memang sudah mengendus bakat istimewa dalam diri gelandang bertubuh jangkung itu. "Ketika dia pertama kali gabung latihan di Juventus, kami tahu dia spesial. Dalam waktu dua tahun dia menjelma menjadi pemain terbaik di dunia," ulasnya.

"Tentu dia punya pilihan. Namun dia sudah sadar jika dirinya saat ini berada di salah satu klub terbesar di Eropa. Saya sudah bicara dengan dia dan bilang jika dirinya bisa meraih hal tak terbatas jika tampil bagus."

Baca juga:

Victor Valdes Mulai Debut Bersama Tim Junior MU

Tak Mampu Bayar Gaji, Parma 'Ceraikan' Cassano

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer Pemain