Sukses

Final SCM Cup: Sriwijaya Pasang Duet Maut, Arema Andalkan El Loco

Di laga ini, Laskar Wong Kito mengandalkan duet maut Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai, sementara Arema memasang Cristian Gonzales.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan bentrok dengan Arema Cronus pada laga final Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa 27 Januari 2015. Di laga ini, Laskar Wong Kito mengandalkan duet maut Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai, sementara Arema memasang Cristian Gonzales di lini depan.

Di lini tengah, Sriwijaya memasang Raphael Maitimo dan Asri Akbar sebagai jangkar. Keduanya bertugas meredam serangan- serangan frontal Singo Edan.

Di kubu Arema, Gonzales akan ditopang pemain asal Liberia Yao Rudy. Sementara Beny Wahyudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih dan I Gede Sukadana mengisi kuartet lini tengah Singo Edan.

Di lini belakang, Arema memasang pemain bertahan terbaiknya yakni Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo. Keduanya bertugas mematikan duet Ferdinand-Tibo.

Susunan Pemain
Sriwijaya: Dian Agus, Abdoulaye Maiga, Asri Akbar, Raphael Maitimo, Mouri Makan, Fatur Rahman, Ferdinand Sinaga, Wildiansyah, Titus Bonai, Fachrudin, Yohanis Nabar

Arema: Made Wardana, Purwaka Yudi, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Beny Wahyudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, I Gede Sukadana, Yao Rudy, C Gonzales

Baca Juga

Seksi Menggelora, Istri Bintang ISL Berbikini Hijau Daun

Jadwal Persib di ISL 2015 Andai Lolos Liga Champions Asia

Bintang Madrid Pelototi Istri Seksinya Tanding Voli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini