Sukses

Peringkat 3 SCM Cup, Persebaya Evaluasi Lini Serang

Persebaya Surabaya sukses menyabet tempat ketiga SCM Cup 2015 usai mengalahkan Persela Lamongan 1-0.

Liputan6.com, Palembang - Persebaya Surabaya sukses menyabet tempat ketiga SCM Cup 2015 usai mengalahkan Persela Lamongan 1-0, Selasa 27 Januari 2015. Pelatih Bajol Ijo Ibnu Grahan langsung menyoroti kinerja skuatnya.

"Di babak pertama tadi, kami memainkan banyak pemain baru. Di babak kedua mulai ada progres karena kami memasang pemain yang biasa main," kata Ibnu.

Bajol Ijo memang mendominasi lini tengah. Akan tetapi hal itu belum cukup untuk menembus gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

"Jika melihat keseluruhan, saya rasa tim ini masih kurang di finishing. Berulang kali kesempatan dari tiap laga, gagal dimanfaatkan. Namun koordinasi lini belakang secara tim dan keseluruhan sudah cukup baik."

"Ajang ini seperti latihan bagi pemain untuk menatap Indonesia Super League. Tentu kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Semoga jadi modal penting untuk ke depannya," ucap Ibnu.

Baca Juga

Seksi Menggelora, Istri Bintang ISL Berbikini Hijau Daun

Jadwal Persib di ISL 2015 Andai Lolos Liga Champions Asia

Bintang Madrid Pelototi Istri Seksinya Tanding Voli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.