Sukses

Besok, Kemenpora Datangi Kantor PSSI

Pertemuan Kemenpora dan PSSI bakal dimulai jam 12.00 wib.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menyambangi kantor PSSI, Rabu (28/1/2015) besok. Pertemuan itu terjadi setelah pihak Kemenpora menerima undangan dari induk sepak bola Indonesia itu.

Seperti yang diketahui sebelumnya kedua belah pihak telah mengagendakan pertemuan pada minggu lalu. Namun pertemuan itu batal terlaksana karena pihak PSSI meninggalkan kantor Kemenpora setelah menunggu lebih dari 40 menit di sana.

Setelah itu Kemenpora kembali mengundang PSSI untuk bertemu. Namun ternyata induk sepak bola Indonesia itu juga mengirimkan undangan untuk melakukan pertemuan dengan Kementrian.

"Akhirnya, arahan Pak Menteri, kami yang datang ke PSSI besok pukul 12.00 WIB. Sehingga pertemuan PSSI dengan Tim Sembilan yang dijadwalkan besok juga di Kemenpora, dibatalkan," kata Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewabroto, di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

"Apa yang dibahas? Tergantung PSSI karena mereka yang punya wewenang. Seandainya PSSI ingin bertanya soal Tim Sembilan, kami akan jawab," tambahnya.

Gatot pun menjelaskan pertemuan ini adalah langkah untuk memperbaiki sepak bola Indonesia.

Baca juga:

Victor Valdes Mulai Debut Bersama Tim Junior MU

Tak Mampu Bayar Gaji, Parma 'Ceraikan' Cassano

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini