Sukses

Ini Alasan Cuadrado Dipagari Fiorentina

Bursa transfer musim dingin akan ditutup pada Selasa (3/2) dini hari WIB.

Liputan6.com, Firenze - Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan ditutup pada Selasa (3/2) dini hari WIB. Manajer Chelsea Jose Mourinho tengah putus asa karena jelang tenggat penutupan, dirinya belum juga mendapatkan tanda tangan winger Fiorentina Juan Cuadrado.

Pada Oktober lalu, Cuadrado hanya sepakat memperbarui kontraknya dengan La Viola selama lima tahun ke depan. Namun, pemain internasional Kolombia itu telah mengatakan pada petinggi klub dirinya ingin hengkang dari Artemio Franchi.

Dikutip dari Daily Star, media-media di Italia melaporkan kalau Cuadrado telah menerima 'lampu hijau' untuk pergi. Namun, kendalanya ada pada harga yang dipatok Fiorentina kepada klub yang berminat membeli pemain 26 tahun tersebut.

Mengapa Cuadrado dipagari La Viola? Baca halaman selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Pemilik Klub

Chelsea masih sulit melobi Fiorentina, yang bersikukuh pada harga 26,8 juta poundsterling atau lebih dari Rp 507 miliar untuk klausul kepindahan Cuadrado ke London.

Sedangkan Sky Sports mengklaim Fiorentina menolak Chelsea yang pekan lalu telah menawar 20,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 387 miliar.

Pemilik Fiorentina Andrea Della Valle tetap berharap aset berharganya itu tetap tinggal. "Masa depan Cuadrado? Kami sedang memikirkan pertandingan melawan Genoa," kata Valle.

"Klausa ini ada, tapi kami menetapkannya sangat tinggi karena kami ingin dia tinggal bersama kami untuk waktu yang lama," sambung sang pemilik klub.

"Kami sedang memikirkan Genoa, dan itulah yang akan kami terus lakukan," tutup Valle.

Baca Juga:

Top 5: Benzema Diincar Klub Inggris, Persib Ditinggal Pemain

Mats Hummels Berang Diisukan Gabung MU

Final SCM Cup 2015: Ketajaman Ferdinand vs Kreativitas Sengbah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.