Sukses

Zidane Desak Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti

Ancelotti baru bergabung ke Real Madrid tahun 2013.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane mendesak Real Madrid segera memberikan kontrak baru bagi Carlo Ancelotti. Zidane menilai Ancelotti masih merupakan orang yang tepat untuk melatih Los Galacticos dalam beberapa tahun ke depan.

Ancelotti baru bergabung ke Madrid tahun 2013. Namun ia langsung menjadi idola fans karena sejumlah prestasinya.

Pelatih asal Italia itu sejauh ini sudah menyumbangkan empat gelar bagi Madrid. Termasuk saat Cristiano Ronaldo meraih La Decima atau gelar ke-10 di Liga Champions musim lalu.

"Ancelotti sangat penting bagi tim dan pelatih paling cocok untuk Madrid," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Saya pikir Madrid harus memperpanjang kontraknya tanpa berpikir dua kali. Dia sudah sangat menyatu dengan para pemain," ujar mantan pemain timnas Prancis itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Besar Ancelotti

Zidane pernah menjadi asisten Ancelotti musim lalu. Dan ia tak terkejut Ancelotti mampu membawa Madrid meraih banyak gelar.

"Ancelotti punya visi yang jelas dan mampu menangani seluruh pemain. Ini merupakan tantangan besar saat melatih tim sebesar Madrid," kata Zidane.

Baca Juga:

Keppres Asian Games 2018 Terbit Akhir Bulan Ini

Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.