Sukses

"Saya Ingin Seperti Paolo Maldini"

Rami bergabung di Milan sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Milan - Terpuruknya prestasi AC Milan musim ini tak membuat rasa cinta Adil Rami runtuh. Bahkan bek tangguh asal Prancis itu ingin mengakhiri kariernya di San Siro.

Rami bergabung di Milan sejak tahun lalu. Walau baru setahun namun bek berusia 29 tahun itu menganggap Milan seperti rumah sendiri.

"Momen terbaik dalam hidup saya adalah ketika bergabung ke Milan tahun lalu. Sebuah kebanggaan bisa membela klub ini," kata Rami seperti dilansir Forza Italian Football.

"Saya selalu senang melihat sejarah Milan dan seluruh pemain bintangnya seperti Paolo Maldini. Saya ingin mengikuti jejaknya dan pensiun di klub ini," ujar Rami antusias.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seorang Milan Sejati

Rami sudah bermain dalam 37 laga di semua kompetisi bersama Rossonerri. Menariknya walau berposisi sebagai bek ia sukses menyumbang empat gol sejauh ini.

"Prioritas saya sekarang adalah akan memberikan kemampuan terbaik di lapangan agar Milan menang. Saya seorang Milan sejati meski orang Prancis," katanya.

Baca Juga:

Keppres Asian Games 2018 Terbit Akhir Bulan Ini

Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini