Sukses

MU Tolak Tawaran PSG Untuk Januzaj

Musim ini saja Januzaj baru bermain dalam 11 laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata belum mau kehilangan Adnan Januzaj dalam waktu dekat. Diam-diam Setan Merah menolak tawaran Paris Saint Germain (PSG) untuk sayap berbakat asal Belgia tersebut.

Januzaj memang sedang mengalami masa sulit di Old Trafford. Ia tak lagi menjadi pilihan utama sejak Louis van Gaal menjadi manajer musim panas lalu.

Musim ini saja Januzaj baru bermain dalam 11 laga di semua kompetisi. Padahal musim lalu ia sukses mencuri perhatian dan disebut-sebut sebagai penerus Ryan Giggs.

"PSG telah menunjukkan ketertarikannya pada Januzaj musim dingin ini. Mereka sudah menghubungi MU untuk informasi soal Januzaj," kata agen Januzaj Dirk de Vriese seperti dilansir Daily Mail.

"Namun Van Gaal yang menolak permintaan PSG. Ia tak mau melepas Januzaj dengan status pinjaman atau permanen."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSG Pernah Tawar Januzaj

Pelatih PSG, Laurent Blanc memang sejak lama mengagumi Januzaj. Bahkan ia sudah pernah menawar Januzaj pada dua tahun lalu meski akhirnya ditolak MU.

"Van Gaal menilai Januzaj pemain yang penting bagi klub. Saya pikir keputusan ini takkan berubah dalam waktu dekat," kata de Vriese.

Baca Juga:

Keppres Asian Games 2018 Terbit Akhir Bulan Ini

Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer

Video Terkini