Sukses

Bintang Atletico Madrid Pupuskan Harapan Duo Manchester

Koke menjadi incaran duo Manchester sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Madrid - Rencana Manchester United (MU) dan Manchester City untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Koke nampaknya harus terganjal. Pemain timnas Spanyol itu mengaku belum ingin pergi dari Los Rojiblancos.

Koke menjadi incaran duo Manchester sejak musim panas lalu. Penampilan gemilangnya bersama klub dan timnas membuat MU dan City ingin merekrutnya.

Bahkan tak hanya duo Manchester yang ingin merekrut Koke. Barcelona juga sudah menyiapkan uang hingga 55 juta pound untuk transfernya.

Namun Koke nampaknya belum tergoda mencoba kariernya di klub lain. Sejak lama ia selalu menyatakan kesetiaannya pada Atletico dan Diego Simeone.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Koke

"Saya melihat hidup saya hanya untuk Atletico. Saya sangat bahagia di sini," kata Koke seperti dilansir Manchester Evening News.

"Klub ini sedang berkembang dan saya senang bisa menjadi bagian itu. Tidak ada alasan bagi saya untuk pergi dari sini," ujar Koke.

Baca Juga:

Keppres Asian Games 2018 Terbit Akhir Bulan Ini

Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini