Sukses

Takluk di Final SCM Cup 2015, Sriwijaya Ikhlas

Sriwijaya takluk 0-1 dari Arema Cronus dalama laga di Stadion Jakabaring.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC menerima kekalahan dari Arema Cronus di final SCM Cup 2015, Selasa (27/1/2015) di Stadion Jakabaring dengan lapang dada. Laskar Wong Kito hanya menyayangkan banyaknya peluang emas yang terbuang sehingga tak mampu mencetak gol.

Gol tunggal Tim Singo Edan dicetak oleh Gilang Ginarsa pada menit ke-76. Meski mendapat dukungan penuh penonton, namun Sriwijaya gagal menjadi kampiun.

"Pada malam ini, anak-anak tampil sesuai dengan yang diinstruksikan. Tapi kami tetap menyayangkan beberapa peluang terbuang," kata asisten pelatih Sriwijaya Henri Susilo.

"Ada tiga peluang emas di depan gawang yang seharusnya menjadi gol, tapi kami gagal memanfaatkannya. Itulah sepak bola, kita harus cepat dewasa dan segera berbenah," ujarnya menambahkan.

Sriwijaya tidak mau mempermasalahkan kepemimpinan wasit di lapangan. "Mungkin saya sudah cukup paham dengan situasi seperti ini di ISL Saya tak mau komentar, biar penonton yang menilai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini